22 April 2010

Kartiniku, Inspirator Kaum Wanita Masa Kini

Puluhan tahun yang lalu, hadir seorang wanita Indonesia yang berani memperjuangkan tujuan dan misinya yang positif. Dengan tekad bulat, ia melewati rintangan maupun hambatan akan dilema adat untuk mengangkat derajat kaum wanita. Dialah Raden Ajeng Kartini. Wanita cantik kelahiran 21 April 1879 dengan segudang talenta dan bakat besar. Jasanya begitu diingat, hingga akhirnya membawa dampak besar bagi perkembangan negeri ini, khususnya para wanita. Kini, telah lahir ratusan bahkan ribuan Kartini-Kartini modern yang siap menabrak tatanan gender di mana pria yang lebih berkuasa. Kartini-Kartini inilah yang siap dibanggakan. Berbekal semangat Kartini itulah, bulan ini KapanLagi.com mengajak kamu-kamu semua untuk tetap have fun ala Kartini Modern - yang cantik, berdedikasi tinggi, dan siap menantang dunia.


Nggak bisa dipungkiri, sosok Kartini menjadi inspiratif bagi wanita-wanita masa kini. Terlebih bagi para selebriti wanita yang senantiasa berkarya dengan cara mereka masing-masing. Apa sih tanggapan mereka soal Kartini dan bagaimana mereka menjalaninya? Yuk intip pengakuan Kartini-Kartini Modern ini

Siapa bilang wanita hanya harus sibuk di dapur, melayani suami, dan merawat anak saja? Jika ada yang masih berpikiran demikian, itu hanya ada di jaman dahulu, jaman di mana wanita masih terpuruk dan meremas tangan menahan semangat dan impiannya untuk bebas. Lain ladang lain belalang, lain dulu lain sekarang. Wanita masa kini tak lagi terbelenggu perannya sebagai istri dan seorang ibu. Aktif, enerjik, cerdas, bersemangat, dan penuh percaya diri, itulah 'Kartini' masa kini! Dan sebuah paket 'semangat' kami persembahkan untuk Anda. Dari Kartini untuk Kartini!

Jangan bilang kalau wanita ngga suka main game! Hanya di sini tersedia ribuan game yang didedikasikan khusus untuk wanita modern dan bercita rasa tinggi. wanita modern yang tak mau kalah oleh kemajuan jaman, dan tentu saja candu kemenangan yang ada di setiap gamenya. Untuk kamu wanita, Games Handbook for Modern Women ini diciptakan.
Kartini modern bukan cuma soal kepandaian, tapi juga soal semangat untuk tetap gaya dan punya style khusus.



Sumber :
KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment

Madul SMK Kurikulum 2013 kelompok TIK